Rabu, 30 Juli 2014

7 Cara Jitu Agar Hubungan Tetap Langgeng

Mas Kisna - Setiap orang pasti mendambakan hubungan yang langgeng dan awet hingga akhir hayat. Apalagi pada masa sekarang ini banyak sekali pasangan yang hubungannya sering kali tidak harmonis dan akhirnya terjadi perpisanhan diantara mereka. Di dalam setiap hubunganpun tidak akan selalu berjalan mulus, namun suatu saat pasti mengalami krisis dalam hubungan. Nah dalam artikel ini saya akan memberikan tips agar dapat memiliki hubungan yang awet serta dapat menghadapi rintangan dalam membangun hubungan dengan lawan jenis.

Berikut 7 Cara Jitu Agar Hubungan Tetap Langgeng

  1. Buatlah Pasangan Nyaman Berada Di dekatmu 

  2. Banyak sekali cara yang dapat kita lakukan agar pasangan kita merasa nyaman berada di dekat kita, Seperti : Perhatian , Humoris, Penyayang, dan dapat melindungi pasangan. Nah sifat itulah yang seringkali membuat wanita / pasangan menjadi sangat nyaman dengan kita / pria. 
  3. Jangan Pernah Berselingkuh 

  4. Salah satu yang paling penting dalam 7 Cara Jitu Agar Hubungan Tetap Langgeng adalah jangan pernah selingkuh, setiap pasangan pasti membenci perselingkuhan. Perselingkuhan merupakan hal yang paling menyakitkan dalanm suatu hubungan, sekali saja perselingkuhan terjadi maka sulit bagi pasangan anda untuk melupakannya karena rasa sakit hati serta ingatan itu selalu muncul di ingatannya. Oleh karena itu, jangan pernah anda berselingkuh jika anda ingin hubungan anda langgeng.  
  5. Berusahalah Untuk Sehati Dengannya 

  6. Jika anda sangat menyayangi pasangan anda, usahakanlah anda sehati dengannya, misalkan pasangan anda sangat suka berolahraga maka berusahalah agar anda suka dengan olahraga atau berusahalah menemukan kesamaan antara anda dengan pasangan anda karena pasangan akan senang bila bsa selalu bersama anda.  
  7. Membina Komunikasi Yang Baik 

  8. Komunikasi yang baik dapat menciptakan suasana yang baik dalam hubungan kita. Anda dapat mengetahui apa yang pasangan anda inginkan melalui komunikasi yang baik. jadi jangan lupa untuk selalu menghubungi dia walaupun hanya sebentar  
  9. Habiskan Waktu Berdua 

  10. Agar hubungan anda tetap terjada dengan baik, Sediakanlah waktu yang cukup untuk anda berdua, ingat ! hanya berdua saja, jangan sampai anda mengajak teman atau sahabat anda di waktu ini. jika perlu, susunlah rencana untuk berlibur dengan pasangan anda yang dapat memberikan waktu berdua yang lebih berkualitas.
  11. Lupakan Masa Lalu Anda Dan Masa Lalunya 

  12. Sala satu hal penting dalam  7 Cara Jitu Agar Hubungan Tetap Langgeng adalah jangan membahas masa lalu anda dan masa lalu dia, usahakan untuk selalu membicarakan hal yang akan anda lakukan dengan pasangan dikemudian hari sehingga pasangan anda akan lebih mencintai anda
  13. Jangan Terlalu Cemburu 

  14. Cemburu merupakan hal yang wajar dalam sebuah hubungan karena cemburu menandakan pasangan anda sangat mencitai anda, tapi taukah anda cemburu yang berlebihan dapat membuat pasangan anda menjadi tidak nyaman..?? nah ini merupakan point penting buat anda, jangan pernah anda terlalu cemburu, karena itu akan membuat dirinya merasa terkekang dan akhirnya hubungan anda tidak harmonis lagi.


Demikianlah 7 Cara Jitu Agar Hubungan Tetap Langgeng. semoga dengan tulisan yang jauh dari sempurna ini dapat membantu keharmonisan hubungan anda dengan pasangan.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 mas kisna berbagi info menarik All Right Reserved